Satbrimob Polda Kalbar Ikuti Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2024

- Editor

Rabu, 3 April 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

algarinews.com – Pontianak Kalbar – Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2024 dan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mandiri Aman Ketupat Kapuas 2024 Polda Kalbar. Rabu (03/04/24).

Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. memimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2024 dan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mandiri Aman Ketupat Kapuas 2024 Polda Kalbar yang dilaksanakan di Mapolda Kalbar. Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2024 dan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mandiri Aman Ketupat Kapuas 2024 Polda Kalbar ini hadiri oleh pejabat utama Polda Kalbar dan Kodam XII/TPR serta diikuti oleh seluruh personel Polda Kalbar, Kodam XII/TPR dan stakeholder terkait. Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2024 dan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mandiri Aman Ketupat Kapuas 2024 Polda Kalbar ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan Polda Kalbar sebelum melaksanakan operasi serta sebagai komitmen nyata sinegrita antara TNI-Polri dan stakeholder dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2024 dan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mandiri Aman Ketupat Kapuas 2024 Polda Kalbar telah mempersiapkan pos pengamanan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan utamanya pada jalur-jalur rawan akan kemacetan, kecelakaan, kriminalitas dan bencana alam serta ditempat-tempat keramaian lainnya.

Baca Juga :  Safari Ramadhan di Perkebunan Adolina: Mempererat Kebersamaan dalam Cahaya Kebaikan

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolda Kalbar pada pelaksanaan apel gelar pagi hari ini yang pertama beliau mengucapkan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel pengamanan yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Kementrian terkait, BNPB, BMKG, Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Jasa Marga, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Mitra Kamtibmas lainnya yang telah berpartisipasi dalam mendukung Operasi Ketupat 2024 diwilayah hukum Polda Kalbar.

Baca Juga :  H. Akhmad Jajuli Bersama Tim Rombonganya Kembalikan Pendaftaran Formulir Ke Partai Nasdem

Kedua beliau selalu mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat didalam pengamanan untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga keselamatan satu sama lain pada saat melaksanakan pengamanan dan yang terakhir beliau mengingatkan untuk tetap menjaga sinegritas seluruh stakeholder mengingat hal ini merupakan kunci utama untuk mencapai keberhasilan tugas pengamanan.

Sumber: Brimob Polda Kalbar
Jono

Berita Terkait

Pastikan Lapas bersih dari Narkoba, Kalapas Rangkasbitung Pimpin Penggeledahan
Heboh Kantor DPC: PDIP Lebak di Geruduk Lembaga
Mendagri Dorong BNPP Kembangkan PLBN Jadi Sentra Ekonomi Baru
298 Atlet Dan Official Polri Memeriahkan PON XXI, Ketua Harian Komite Olahraga Polri : Cetak SDM Polri Unggul Melalui Olahraga
Doa Kiai Pemalang Agar Pilkada 2024 Aman Dan Damai
Polri Kerahkan Ribuan Personel Amankan PON XXI 2024 Di Aceh Dan Sumut
Kadin Siapkan White Paper Dari Hasil ISF 2024 Untuk Pemerintahan Baru
Penuh Euforia, Pesan Paus Di Misa Akbar GBK : Jangan Mudah Menyerah
Berita ini 6 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 19 September 2024 - 12:56 WIB

Pastikan Lapas bersih dari Narkoba, Kalapas Rangkasbitung Pimpin Penggeledahan

Rabu, 18 September 2024 - 17:19 WIB

Heboh Kantor DPC: PDIP Lebak di Geruduk Lembaga

Rabu, 18 September 2024 - 12:56 WIB

Mendagri Dorong BNPP Kembangkan PLBN Jadi Sentra Ekonomi Baru

Senin, 9 September 2024 - 12:57 WIB

298 Atlet Dan Official Polri Memeriahkan PON XXI, Ketua Harian Komite Olahraga Polri : Cetak SDM Polri Unggul Melalui Olahraga

Senin, 9 September 2024 - 08:26 WIB

Doa Kiai Pemalang Agar Pilkada 2024 Aman Dan Damai

Berita Terbaru