Wiwik Putriana S.s Ketum ALGARI Fokus menangkan pasangan Ganjar – Mahfud

- Editor

Selasa, 24 Oktober 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

AlgariNews.Com | Jakarta – Wiwik Putriana S.s Selaku Ketua Umum  dan juga Relawan Jokowi  yang saat ini telah menjadi Relawan Ganjar pranowo sangat meyakini, bahwa “Mahfud MD adalah Calon Wakil Presiden terkuat dan populer di masyarakat. Sama dengan hasil survei lembaga riset Internasional Ipsos Public, Ganjar-Mahfud mendominasi kekuatan duet hingga 39% dibanding dengan nama lain, merepresentasikan aspirasi masyarakat secara umum” ucap Wiwik Putriana Selalu Ketum ALGARI

Ketum ALGARI Menjelaskan bahwa organisasi didirikan pada tanggal 1 Januari 2018 di Kota Jakarta, sebagai salah satu relawan yang memiliki status resmi organisasi kemasyarakatan (Ormas) dari Kementerian Hukum dan HAM dengan NO AHU 0039504.AH.01.01.TAHUN 2018 dan kami juga terdaftar di Tim Kemenangan Nasional (TKN) Pilpres 2019. Selesai dari Pilpres 2019, ALGARI tetap terus konsisten bergerak dan terdaftar di Tim Kemenangan pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2020. Kami ALGARI bergerak di bidang lingkungan hidup, politik serta ekonomi, sosial dan budaya.

Pada saat ini di pilpres 2024 ALGARI adalah organisasi relawan pemenangan yang terverifikasi di TKRPP, teraliansi dengan sebagai pendukung capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD 2024. ALGARI sudah REGIONAL seperti PROPINSI SUMBAR ada KEPWIL ALGARI Bapak Randi Elwarman RajaMudo ,  PROPINSI SUMSEL Ada KEPWIL ALGARI Bapak Muhammad Amir, Untuk PROPINSI ACEH Ada Bapak Dedi Sebagai KEPWIL ALGARI,  PROPINSI SULAWESI SELATAN ada KEPWIL HAJI MULADI SAGIMIN, Serta KEPWIL DKI Ada Bapak ZAENAL,BEKASI-DEPOK Dengan Ketua DPD ALGARI Bapak Ronald, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR, Surakarta, Di SEMARANG, REMBANG, JEPARA Ada Bapak Wagimin Selaku KepWil Jateng Pantura, Selaku KepWil Jateng Selatan Ada Bapak Dedi Soleh, SERANG,BANTEN,BALI, dan Semuanya Propinsi Sampai PAPUA Ada KEPWIL YANSADA, Bergerak mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden di 2024.

Baca Juga :  Senyum Semangat Fatia Casis Disabilitas Lulus Menuju Rikkes II Bintara Polri

Tahun 2018, ALGARI di masing-masing DPW, DPD PROPINSI , KOTAMADYA telah banyak melakukan berbagai macam kegiatan sosial kemasyarakatan dan lingkungan hidup. Seperti saat pandemi covid-19 LBP itu turut menyalurkan sembako pemberian dari Kantor Staf Presiden (KSP) dan Kemensos yang mana setiap bulannya mendapat 300-350 paket untuk dibagikan ke wilayah Jabodetabek.

Dan saya juga memandang bahwa Ganjar pranowo maupun Mahfud MD adalah sosok pemimpin sederhana, jujur, berani, tegas dan bijaksana.

Ketum ALGARI menambahkan alasannya, kenapa ALGARI harus mendukung pasangan Ganjar – Mahfud.
“Ganjar adalah satu-satunya calon Presiden yang berani menentukan sikap dan menyatakannya dengan tegas walaupun beresiko menjadi tidak populer dan diserang netizen yang tidak memahami duduk persoalan sebenarnya, contohnya saat peristiwa Piala Dunia U20 lalu.

Pengalaman Ganjar sebagai :
1. Legislatif : dua periode DPR RI Komisi IV (2004-2009) dan Komisi II (2009-2013).
2. Eksekutif : dua periode Gubernur Jawa Tengah (2013-2018) bersama dengan Heru Sudjatmoko sebagai wakil Gubernur dan (2018-2023) bersama dengan K.H. Taj Yasin Maimoen (atau lebih dikenal sebagai Gus Yasin).

Baca Juga :  Polri Bersama PMPI Gelar Dialog Kebangsaan, Hadirkan Habib Luthfi Sebagai Narasumber

Mahfud MD adalah harapan bagi masyarakat terhadap NKRI kedepan untuk membongkar dan memberantas banyak kasus korupsi.

Pengalaman Mahfud MD sangatlah lengkap :
1. Yudikatif : Ketua Mahkamah Konstitusi ( 2008-2013)
2. Legislatif : Anggota DPR RI Komisi III (2004 – 2006), Komisi I (2006 – 2007) lalu kembali ke Komisi III (2007 – 2008), Wakil Ketua Badan Legislatif DPR RI (2007-2008).
3. Eksekutif : Menteri Pertahanan RI (2000-2001), Menteri Kehakiman dan HAM (2001), Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI (2019-sekarang).

Dengan standar yang sudah dibuat oleh Jokowi selama 2 (dua) periode maka membutuhkan successor yang mumpuni dan berani serta memiliki integritas, akuntabilitas dan transpransi. Semuanya dimiliki oleh pasangan Ganjar-Mahfud. Lemahnya penegakan hukum di Indonesia sangat membutuhkan bapak Mahfud MD dan diharapkan dapat melakukan reformasi sistem Hukum Nasional yang berkeadilan, sehingga wajah keadilan yang diharapkan dan ditunggu-tunggu oleh rakyat menjadi wajah keadilan sejati.

Jadi jelas sekali bahwa dengan memilih pasangan Ganjar pranowo dan Mahfud MD adalah suatu harapan bahwa Indonesia akan lebih baik dan terjaminnya keutuhan bangsa, Pancasila dan UUD 1945. Demikian Liputan Ketua Umum ALGARI Wiwik Putriana S.s

 

Berita Terkait

Sudiharto Wakil Ketua DPW LDII DKI Jakarta : Ide Jalan Sehat Kebangsaan Adalah Gagasan Yang Sangat Cemerlang
Pemotor Vs Bus Transjakarta, Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit
Polsek Matraman Gelar Ngopi Kamtibmas, Ajak Warga Utan Kayu Selatan Jaga Keamanan Lingkungan
Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipinang Hadiri Sholat Subuh Gabungan Dan Dzikir Bersama Di Masjid Nurul Huda
Kapolsek Pulogadung Ganjar Penghargaan Kepada Anggota Dan Mitra Kerja Yang Berhasil Tangkap Penjahat
Jumat Berkah, Polisi Bagikan Makanan Dan Minuman Gratis Kepada Jemaat Sholat Jumat
Dalam Jumat Curhat, Kanit Binmas Ajak Warga Ciptakan Suasana Yang Aman, Damai Dan Sejuk
Diduga PD PASAR JAYA Lakukan Korupsi Pembayaran Token Listrik Dan Jual Beli Lahan Fasum
Berita ini 293 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 9 September 2024 - 15:06 WIB

Sudiharto Wakil Ketua DPW LDII DKI Jakarta : Ide Jalan Sehat Kebangsaan Adalah Gagasan Yang Sangat Cemerlang

Senin, 9 September 2024 - 14:12 WIB

Pemotor Vs Bus Transjakarta, Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

Senin, 9 September 2024 - 07:04 WIB

Polsek Matraman Gelar Ngopi Kamtibmas, Ajak Warga Utan Kayu Selatan Jaga Keamanan Lingkungan

Senin, 9 September 2024 - 06:58 WIB

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipinang Hadiri Sholat Subuh Gabungan Dan Dzikir Bersama Di Masjid Nurul Huda

Senin, 9 September 2024 - 06:52 WIB

Kapolsek Pulogadung Ganjar Penghargaan Kepada Anggota Dan Mitra Kerja Yang Berhasil Tangkap Penjahat

Berita Terbaru