Mirisnya Salah Satu Tempat Ibadah Tak Tersentuh Oleh Bantuan Pemerintah

- Editor

Sabtu, 13 April 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

algarinews.com – Lebak Banten – Sederet informasi beredar di WA Grup salah satu informasi yang membuat salah satu pentolan Forwatu Banten tergerak ialah soal Tak layaknya musholla yang berada di wilayah Cipanyi Desa Umbul Jaya Kecamatan Banjarsari Lebak Banten.

Informasi yang di dapat dari link berita AFJNews tentang Butuh uluran tangan dari semua pihak terhadap kondisi musholla yang tak layak dijadikan dasar oleh pengurus Forum Warga Bersatu Banten untuk melakukan upaya penggalangan Dana.

“Sudah bukan saatnya Kita menyalahkan semua pihak apalagi pemerintah, Mushola ini disiapkan oleh Allah SWT untuk dibangun oleh semua pihak yang miliki nurani baik bantuan Dana, Moril maupun dukungan berita. Saya terkejut dengan berita yang dishare di WA grup KKPMP Jaya dimana berita tersebut menampilkan tempat ibadah yang tak layak digunakan!” Ujar Arwan kepada Media.

Forwatu Banten segera mengambil sikap dengan melakukan komunikasi di WhatsApp Grup FORWATU BANTEN dan hampir semua pengurus mendukung langkah presidium FORWATU BANTEN itu.

“Saya siapkan Aksi Gotong Royong Bangun Surau untuk Warga Cipanyi, dan segera kumpulkan dana awal untuk dibawa pada Rabu 17 April 2024 ke Cipanyi sebagai stimulus bantuan awal untuk ketuk hati para donatur di wilayah Lebak khususnya Banten dan Nasional umumnya. Ada beberapa Tokoh di FORWATU BANTEN juga sudah menyampaikan kepada BAZNAS baik di Kabupaten Lebak maupun Banten. Salah satunya H Akhmad Jajuli tokoh Banten yang dengan responsif nya menyampaikan ke Pihak BAZNAS Banten karena ketokohannya pihak BAZNAS berjanji akan membantu juga ada Sekretaris FORWATU BANTEN Imdad yang berkomunikasi dengan Pihak BAZNAS Lebak juga karena ketokohannya ia didengar dan BAZNAS Lebak akan membantu dengan prosedur Proposal yang diajukan!” Papar Arwan.

Baca Juga :  Personel Posal Kuala Jelai Dukung Pengamanan Syukuran Laut Ke- 18 Kecamatan Jelai

Dalam Penyampaiannya Arwan MengShare informasi dengan Nadzar akan selesaikan pembangunan Musholla tanpa paksaan dari pihak manapun.

“Rabu Esok Kami ke Lokasi dalam waktu tiga hari Kami akan Kumpulkan Donasi Awal, karena tentunya masyarakat membutuhkan pembuktian serius dari Donatur dan alhamdulilah baru beberapa menit Kami share sudah ada yang transfer salah satunya dari Saudari Muslimah Atas Nama Mellyn anak dari Pak Suparmin Wakil Ketua Forwatu Banten dan dari Ketua GPO Kabupaten Lebak Bapak Amung selebihnya tim Saya M Haqiqi Annazilli dan Agus Sugianto Wibowo sudah bergerak membuat design Gerakkan Gotong Royong Bangun Surau untuk Warga Cipanyi, Insyaallah Kami Yakin satu bulan Musholla Cipanyi akan terbangun secara layak.” Tutup Arwan.

Baca Juga :  Polda Kalbar Terkesan Diduga Dilecehkan Oleh PT.Bumi Raya

Berikut Share Informasi yang dikrim oleh Forwatu Banten ke seluruh Media Sosial.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kami Berjanji akan terus mendorong seluruh insan yang punya hati nurani untuk sisihkan Rizki nya ke Surau ini!

Insyaallah FORWATU BANTEN akan turun ke Lokasi pada Hari Rabu 17 April 2024 dalam tiga hari kita akan kumpulkan dana awal untk bantu Surau ini yang terletak di Kp Cipanyi Desa Umbul Jaya Kecamatan Banjarsari Lebak Banten.

Kami gunakan Istilah Surau karena tempat ini juga digunakan untuk Mengaji Anak Anak wilayah tersebut.

Mari semua bergerak tekadkan untuk Tabungan Akhirat ada Ratusan Warga yang siap tidak ke Ladang untuk Menunggu Kedatangan Kami membawa beberapa Rupiah bantuan dari semua pihak.

Di dalam suatu riwayat dari Jabir bin ‘Abdillah R.A, Rasulullah SAW bersabda: “Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya se lubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah).

Donasi Bisa Para Donatur Kirim ke Rekening/No Dana di Bawah ini

BRI Riswanto

741101010242531

BCA Agus Sugianto

4741292461

Dana Alpad darmawan

0895703124030

Bjb Pak Suparmin

0015422416101

Mandiri Arwan

1630005991032

Bank Banten Riona Agustin

0826011599

(Red)

Berita Terkait

Pastikan Lapas bersih dari Narkoba, Kalapas Rangkasbitung Pimpin Penggeledahan
Heboh Kantor DPC: PDIP Lebak di Geruduk Lembaga
Mendagri Dorong BNPP Kembangkan PLBN Jadi Sentra Ekonomi Baru
298 Atlet Dan Official Polri Memeriahkan PON XXI, Ketua Harian Komite Olahraga Polri : Cetak SDM Polri Unggul Melalui Olahraga
Doa Kiai Pemalang Agar Pilkada 2024 Aman Dan Damai
Polri Kerahkan Ribuan Personel Amankan PON XXI 2024 Di Aceh Dan Sumut
Kadin Siapkan White Paper Dari Hasil ISF 2024 Untuk Pemerintahan Baru
Penuh Euforia, Pesan Paus Di Misa Akbar GBK : Jangan Mudah Menyerah
Berita ini 5 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 19 September 2024 - 12:56 WIB

Pastikan Lapas bersih dari Narkoba, Kalapas Rangkasbitung Pimpin Penggeledahan

Rabu, 18 September 2024 - 17:19 WIB

Heboh Kantor DPC: PDIP Lebak di Geruduk Lembaga

Rabu, 18 September 2024 - 12:56 WIB

Mendagri Dorong BNPP Kembangkan PLBN Jadi Sentra Ekonomi Baru

Senin, 9 September 2024 - 12:57 WIB

298 Atlet Dan Official Polri Memeriahkan PON XXI, Ketua Harian Komite Olahraga Polri : Cetak SDM Polri Unggul Melalui Olahraga

Senin, 9 September 2024 - 08:26 WIB

Doa Kiai Pemalang Agar Pilkada 2024 Aman Dan Damai

Berita Terbaru