Dr. Weldy Jevis Saleh, SH. MH, di Dampingi Ketua DPD AWIBB Raja Simatupang Laporkan Kegiatan Bekasi Mencari Pemimpin.

- Editor

Selasa, 16 Juli 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

algarinews.com || Jakarta – Ketua DPD AWIBB Jawa Barat, Raja Simatupang Bersama Dewan Pengawas AWIBB DPD Jawa Barat Dr. Weldy Jevis Saleh, SH., MH. Dewas DPC AWIBB Bekasi Raya Saidatun Nafilah, SH., MH., Ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Jerman Yitzhak Simatupang dan Ketua DPC AWIBB Bekasi Raya, Affandi. Kedatangan Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama ( DPD AWIBB) sambangi kantor Tim Hukum Merah Putih (THMP), yakni dalam rangka melaporkan hasil pertanggungjawaban acara Bekasi Mencari Pemerintah tersebut disampaikan langsung oleh ketua panitia pelaksana yang juga selaku Dewas DPD AWIBB Jawa Barat Dr. Weldy, SH., MH., kepada Ketum Tim Hukum Merah Putih bapak C. Suhadi, SH., MH. Yang didampingi Dewan Pembina Tim Hukum Merah Putih bapak Dr. Edi, SH., MH., di Kantor Tim Hukum Merah Putih, Jakarta, Selasa (16/07/2024).

 

Dalam acara Bekasi Mencari Pemimpin yang telah sukses digelar pada Rabu 5 Juni 2024 lalu di Meikarta Cikarang Selatan, Dr. Weldy, SH. MH., menyampaikan dan langsung serahkan berkas dokumen laporan pertanggungjawaban Kepada Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih bapak C. Suhadi, SH., MH. Weldy juga mengatakan suksesnya acara Bekasi Mencari Pemimpin adalah langkah awal upaya melahirkan pemimpin daerah agar dapat bersinergi dengan pimpinan pusat, serta sesuai dengan harapan masyarakat di daerahnya, untuk Indonesia Emas.

Baca Juga :  Qusyairi Sumbermanggis : “Semoga Albin Tour Menjadi Penyelenggara Manasik Haji Dan Umroh Tauladan Dan Terkemuka Di Indonesia”

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungan serta supportnya dari pimpinan pusat dalam acara Bekasi Mencari Pemimpin, yang telah berjalan sukses. Saya ucapkan terimakasih juga kepada Nara Sumber,” Ucap Dr. Weldy Jevis Saleh, SH., MH.

 

Lanjut Weldy,”Kami siap menerima tugas dan tanggungjawab untuk kembali mengadakan kegiatan acara serupa di daerah manapun yang di anggap perlu digelar kegiatan yang serupa.jika digelar di Jakarta, Contohnya, kalau di Jakarta digelar acara serupa, kita akan berikan judul acara yakni, Jakarta Untuk Indonesia dengan tagline Sinergitas Pimpinan Daerah dan Pimpinan Pusat, Menuju Indonesia Emas,”Jelas Weldy.

 

Sementara itu, Ketua DPD AWIBB Jawa Barat, Raja Simatupang mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung program pemerintah untuk Indonesia Emas.

 

“Dalam Organisasi AWIBB, adalah wadah profesi jurnalis yang tergabung di dalamnya, bahwa kami akan selalu mendukung agar terciptanya sinergitas pemerintah pusat dan pemerintah daerah demi tercapainya kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia, menuju Indonesia Emas. Sekali lagi kami sampaikan, bahwa kami juga siap untuk selalu mendukung program pemerintah untuk Indonesia Emas, serta menyampaikan aspirasi dan kebutuhan yang ada di daerah kepada pemerintah pusat,”Ujar Ketua DPD AWIBB Jawa Barat, Raja Simatupang.

Baca Juga :  Wow" DLH Muaro Jambi Bukannya Memberi Dokumen PT. MISI, Justru Meminta Legalitas LP2LH.

 

Ditempat yang sama, Ketua DPC AWIBB Bekasi Raya, Affandi mengatakan dengan suksesnya acara Bekasi Mencari Pemimpin, dirinya juga ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam menyukseskan acara tersebut.

 

“Kepada Ketum Tim Hukum Merah Putih bapak C. Suhadi, SH, MH.dan Pembina THMP Dr. Edi Gozali, SH, MH. Juga kepada seluruh narasumber, serta yang turut dalam membantu terselenggaranya acara tersebut sampai sukses digelar, saya ucapkan banyak terimakasih, kami AWIBB Bekasi Raya juga akan selalu mendukung program pemerintah pusat menuju Indonesia Emas,”Kata Ketua DPC AWIBB Bekasi Raya, Affandi yang di dampingi Dewas DPC AWIBB Bekasi Raya, Saidatun Nafilah, SH. MH dan mantan Ketua PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) Jerman periode 2019 – 2020 dan mantan Koordinator PPI Dunia Amerika Eropa, Yitzhak Simatupang di Jakarta.

~Nata Wijaya 

 

 

Sumber : DPC AWIBB Bekasi Raya.

Berita Terkait

Terkait berita yang beredar di SPBUN PT Anggita no. 18.205.026 angkat bicara
Hebat, Diduga Munir dan Purnawirawan TNI berinisial Husen Jadi Mafia gas Elpiji dan minyak solar bersubsidi diduga dibackup anggota Marinir Koptu Heri dan Serda Herman 
Acara panen raya jagung di Kelurahan Mustikasari, Kota Bekasi
Wow” DLH Muaro Jambi Bukannya Memberi Dokumen PT. MISI, Justru Meminta Legalitas LP2LH.
Kades Batujaya Pecat Dua Ketua RT Diduga Hanya Karena Mempertanyakan Honor
Upacara Kemerdekaan RI ke 79 Berlangsung Di Lapangan Kecamatan Batujaya
Diduga Lakukan Pelanggaran PD.Pasar Jaya Dan Pelapak
Putra diduga pemilik Judi sabung ayam dan samkwan kebal hukum. beroperasi di Jl.Merpati kelurahan pinang mancung bajenis kota tebing tinggi kebal hukum 
Berita ini 16 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 10 September 2024 - 07:14 WIB

Terkait berita yang beredar di SPBUN PT Anggita no. 18.205.026 angkat bicara

Selasa, 3 September 2024 - 16:07 WIB

Hebat, Diduga Munir dan Purnawirawan TNI berinisial Husen Jadi Mafia gas Elpiji dan minyak solar bersubsidi diduga dibackup anggota Marinir Koptu Heri dan Serda Herman 

Selasa, 3 September 2024 - 15:56 WIB

Acara panen raya jagung di Kelurahan Mustikasari, Kota Bekasi

Kamis, 29 Agustus 2024 - 04:49 WIB

Wow” DLH Muaro Jambi Bukannya Memberi Dokumen PT. MISI, Justru Meminta Legalitas LP2LH.

Kamis, 22 Agustus 2024 - 08:36 WIB

Kades Batujaya Pecat Dua Ketua RT Diduga Hanya Karena Mempertanyakan Honor

Berita Terbaru