Kampanye Makin Seru, GPMN Kota Serang Dan Komunitas Ojol Banten Gelar Sosialisasi Pilpres Di Depan Ratusan Warga

- Editor

Senin, 22 Januari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

algarinews.com – Kota Serang – Ratusan warga Kampung Tinggar berkumpul di Posko Relawan Ganjar – Mahfud dalam kegiatan sosialisasi Pilpres Ganjar – Mahfud yang diadakan oleh pengurus Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kota Serang dan Komunitas Ojek Online Dukung Ganjar (KAJOL GANJAR) wilayah Banten, pada Minggu sore (21/1/2024).

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi Caleg DPRD Kota Serang Dapil IV dari PDI Perjuangan, Muawiah, yang juga pengurus DPD GPMN Kota Serang. Dalam sambutannya Muawiah mengajak warga untuk datang ke TPS dan memberikan hak suara mereka. Bunda Mumu, sapaan akrab Muawiah, juga mengajak warga untuk mengawasi proses jalannya pemungutan suara di wilayah TPS masing-masing dan jangan takut untuk melaporkan kepada petugas jika melihat adanya kecurangan atau kejanggalan.

Lanjutnya, ada banyak layanan online yang disediakan relawan Ganjar – Mahfud bagi warga yang ingin melaporkan kecurangan. Bunda Mumu juga mengingatkan agar warga yang sudah memantapkan pilihannya kepada pasangan Capres – Cawapres nomor urut tiga ini untuk aktif menjadi juru penerang bagi calon pemilih yang belum menentukan pilihannya.

“Kita sudah yakin dengan Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Semua program-program mereka dilandasi oleh semangat kerakyatan. Semua programnya rasional dan terukur. Jelas keberpihakannya kepada masyarakat,” ungkap Bunda Mumu.

Baca Juga :  Pengamat Dr.Herman Hofi: Persaingan Pemilu 2024 Memiliki Corak dan Warna Tersendiri

Ketua DPW KAJOL GANJAR Provinsi Banten Solehun menyampaikan program-program Ganjar – Mahfud di hadapan warga Kampung Tinggar.

“Program internet gratis se Indonesia. Selanjutnya 1 Desa 1 Faskes dan 1 Alkes.”

Solehun menyampaikan alasan komunitas ojek online mendukung Ganjar – Mahfud karena program-program yang ditawarkan jelas dan mudah dimengerti oleh masyarakat awam. Lebih lagi, semua program itu berorientasi dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Solehun menilai program-program Ganjar – Mahfud juga mendukung kesejahteraan para pekerja informal seperti para ojek online. Penyediaan 10 juta rumah hunian, KTP SAKTI dan 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana, menurut Solehun, adalah program-program yang bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat biasa seperti dirinya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPD GPMN Kota Serang Redi Heryanto mengaku kegiatan sosialisasi ini merupakan rangkaian dari program Pemenangan Pilpres Ganjar – Mahfud GPMN Kota Serang. Kali ini DPD GPMN Kota Serang bersama KAJOL GANJAR Provinsi Banten dan Caleg DPRD Kota Serang Dapil IV PDI Perjuangan secara bersama-sama menyambangi warga Kampung Tinggar, Kelurahan Suka Laksana, Kecamatan Curug, Kota Serang. Lawatan mereka itu juga dibarengi dengan penyerahan bingkisan berupa kaos Alat Peraga Kampanye (APK) dan souvenir Ganjar – Mahfud.

Baca Juga :  SAH! Pentolan Relawan di Banten Dukung DIMYATI jadi Gubernur Banten

“Harus terus bergerak. GPMN Kota Serang selalu aktif dalam kegiatan sosialisasi Pilpres Ganjar-Mahfud selama masa kampanye terbuka ini. Baik melalui kegiatan yang kami adakan sendiri atau kegiatan yang diadakan bersama-sama dengan relawan lain dan para caleg. Yang terpenting bagi kami, GPMN Kota Serang harus terus bergerak. Hadir ditengah masyarakat dan menguatkan dukungan bagi Ganjar – Mahfud,” jelas Redi Heryanto.

Redi mengakui dengan segala keterbatasan dan kendala yang dihadapi tidak menyurutkan semangat para relawan untuk terus berperan aktif dalam kegiatan Pemenangan Pilpres Ganjar – Mahfud.

“Yang jelas kami senang bertatap muka dengan warga dan bersosialisasi program yang ditawarkan oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Dengan segala keterbatasan kami, berpartisipasi dalam Pemenangan Pilpres harus terus berjalan. Kami yakin apa yang kami lakukan ini bisa memberikan kontribusi dalam meluaskan dukungan masyarakat terhadap Ganjar – Mahfud. Kami tetap semangat dan solid bergerak memenangkan Ganjar – Mahfud,” tutup Redi.

Berita Terkait

Viral di Medsos: Kotak Kosong Tantang Petahana di Pilkada Serdang Bedagai
Golkar Sergai Rapat Pleno Persiapan dan Tegas Memenangkan Calon Kepala Daerah di Pilkada Sumut dan Sergai
Muhammad Khoir, Sah! Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Sergai 2024-2027
LSM LIRA Sergai : Semarak Lomba Memancing Ikan Lele Mempererat Silaturahmi dengan Masyarakat
SAH! Pentolan Relawan di Banten Dukung DIMYATI jadi Gubernur Banten
Bawaslu Kota Binjai Lakukan Rekrutmen Badan Adhoc di 3 Kecamatan Dalam Menghadapi Pilkada Serentak 2024
Kemenangan Hukum: Bunda NW Bebas dari Jeratan Tuduhan, Tim Kuasa Hukum Alamsyah dan Rekan Siap Beraksi!
Assoc. Prof. Sutikno: Bacalon Wakil Bupati Sergai Terpilih dalam Polling Versi Forwan Sergai
Berita ini 18 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 30 Agustus 2024 - 05:56 WIB

Viral di Medsos: Kotak Kosong Tantang Petahana di Pilkada Serdang Bedagai

Rabu, 7 Agustus 2024 - 06:31 WIB

Golkar Sergai Rapat Pleno Persiapan dan Tegas Memenangkan Calon Kepala Daerah di Pilkada Sumut dan Sergai

Selasa, 16 Juli 2024 - 23:45 WIB

Muhammad Khoir, Sah! Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Sergai 2024-2027

Minggu, 14 Juli 2024 - 07:42 WIB

LSM LIRA Sergai : Semarak Lomba Memancing Ikan Lele Mempererat Silaturahmi dengan Masyarakat

Senin, 3 Juni 2024 - 15:15 WIB

SAH! Pentolan Relawan di Banten Dukung DIMYATI jadi Gubernur Banten

Berita Terbaru