Peduli Sesama PT LAB Gelar Bazar dan Bagi Takjil

- Editor

Sabtu, 6 April 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

algarinews.com – Ketapang Kalbar – PT Lanang Agro Bersatu (L A B), sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit yang merupakan bagian dari grup Sampoerna Agro di kecamatan Sandai, menghidupkan momen bulan suci Ramadan dengan menggelar bazar sembako dan berbagi takjil kepda masyarakat sekitar 6 April 2024 wib.

Menurut Isransani, General Manager PT LAB menerangkan “,acara ini merupakan bagian dari program safari Ramadan yang sebelumnya telah dilakukan di masjid-masjid di sekitar wilayah PT L A B.

Dalam kegiatan ini, PT L A B membagikan ratusan paket sembako berisi minyak goreng (1 liter), gula pasir (1 kg), susu kental manis (1 kaleng), sirup (1 botol), mie instan, dan mentega senilai Rp.100.000 dengan harga spesial hanya Rp.60.000. Program ini diadakan sebagai respons terhadap kenaikan harga barang kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri dan sebagai tindak lanjut atas himbauan dari Bupati Ketapang untuk mengendalikan inflasi daerah melalui kegiatan operasi pasar, pasar murah, atau bazar pangan bagi perusahaan perkebunan, pertambangan, dan kehutanan yang berinvestasi di wilayah Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Lanal Dumai Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Hari Dharma Samudera Tahun 2024

Bazar Ramadhan ini diadakan di depan gedung BPK Sandai, sementara lokasi pembagian takjil berada di simpang empat Desa Istana dimulai pukul 16.00 hingga selesai.

“PT L A B akan terus memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi masyarakat di sekitar wilayah perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di wilayah kecamatan Sandai, seperti bazar sembako murah dan berbagi takjil bagi masyarakat sekitar,” ujar Isransani, General Manager PT L A B, saat membuka kegiatan bazar sembako.

Ditempat yang sama bapak Imam Tawakkal, Estate Manager PT L A B, menambahkan, “Program bazar Ramadhan dan berbagi takjil tahun ini adalah wujud dari partisipasi aktif dalam menjalankan tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan di Kecamatan Sandai dan bukan hanya untuk mencari perhatian dari masyarakat saja tapi bukti nyata kepedulian perusahaan.

Baca Juga :  SAH! Pentolan Relawan di Banten Dukung DIMYATI jadi Gubernur Banten

Isransani, General Manager PT L A B mengatakan semoga kegiatan semacam ini bisa diadakan setiap tahun oleh PT L A B.”dan pihak perusahaan selalu respon terhadap masyarakat.

Selain itu, PT L A B juga berkolaborasi dengan Karang Taruna Tunas Harapan Desa Sandai dan Komunitas Pecinta Alam Sandai (Kompas) dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Aulia Ramadhan, staf CSR L A B, menyampaikan terima kasih kepada Pemuda-Pemudi Karang Taruna Tunas Harapan dan Komunitas Pecinta Alam Sandai atas bantuan dan partisipasinya dalam kegiatan ini. Semoga kolaborasi seperti ini dapat terus berlanjut di kegiatan mendatang,” katanya.

Acara bazar sembako dan berbagi takjil ini diawali dengan sambutan dari GM PT L A B dan secara simbolis dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako, serta berbagi takjil bersama masyarakat di simpang empat Desa Istana,” pungkas Isransani, General Manager PT L A B

Sumber: Eko
Wartwan : Julman / Eza

Berita Terkait

Pastikan Lapas bersih dari Narkoba, Kalapas Rangkasbitung Pimpin Penggeledahan
Heboh Kantor DPC: PDIP Lebak di Geruduk Lembaga
Mendagri Dorong BNPP Kembangkan PLBN Jadi Sentra Ekonomi Baru
298 Atlet Dan Official Polri Memeriahkan PON XXI, Ketua Harian Komite Olahraga Polri : Cetak SDM Polri Unggul Melalui Olahraga
Doa Kiai Pemalang Agar Pilkada 2024 Aman Dan Damai
Polri Kerahkan Ribuan Personel Amankan PON XXI 2024 Di Aceh Dan Sumut
Kadin Siapkan White Paper Dari Hasil ISF 2024 Untuk Pemerintahan Baru
Penuh Euforia, Pesan Paus Di Misa Akbar GBK : Jangan Mudah Menyerah
Berita ini 7 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 19 September 2024 - 12:56 WIB

Pastikan Lapas bersih dari Narkoba, Kalapas Rangkasbitung Pimpin Penggeledahan

Rabu, 18 September 2024 - 17:19 WIB

Heboh Kantor DPC: PDIP Lebak di Geruduk Lembaga

Rabu, 18 September 2024 - 12:56 WIB

Mendagri Dorong BNPP Kembangkan PLBN Jadi Sentra Ekonomi Baru

Senin, 9 September 2024 - 12:57 WIB

298 Atlet Dan Official Polri Memeriahkan PON XXI, Ketua Harian Komite Olahraga Polri : Cetak SDM Polri Unggul Melalui Olahraga

Senin, 9 September 2024 - 08:26 WIB

Doa Kiai Pemalang Agar Pilkada 2024 Aman Dan Damai

Berita Terbaru